Thursday, June 2, 2011

Saya bermasalah di bisnis batubara

 Dalam blog testimoni mohammad nazarudin juga menyebutkan ada tudingan kepada mohammad nazaruddin bermasalah pada bisnis batubara. Hal ini membuat kepercayaan menjadi rusak di mata relasi. Berikut ini cuplikan kalimat yang di muat dalam blog testimoni mohammad nazaruddin.




Testimoni Muhammad Nazaruddin

"Lepas dari tudingan memperkosa, ada momentum menghajar saya  bermasalah di bisnis batubara. Sementara keterlibatan saya hanya memediasi seseorang yang butuh modal kerja ke sosok pemilik modal yang ingin mengusahakan uangnya bergulir dalam jangka pendek. Begitu pihak yang ditolong tak mampu mengembalikan uang, nama saya dibawa-bawa. Bukankah sosok yang bermasalah tidak  perfom yang harus diusut?  Justeru akses dan kepercayaan saya menjadi rusak di mata relasi."

Related Posts:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul: Saya bermasalah di bisnis batubara Diposting oleh : Mr.Dreamer . Artikel ini dimuat pada www.ridedream.blogspot.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan link balik pada artikel Saya bermasalah di bisnis batubara ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Posted by: Mr.Dreamer Easy Empty, Updated at: 11:35 AM

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More