Thursday, June 2, 2011

Muhammad Nazaruddin menulis testimoni memanfaatkan media sosial

 Muhammad Nazarudin yang seorang anggota DPR RI Komisi VII.Karena merasa adanya pembusukan karakter pada dirinya maka beliau memanfaatkan media sosial menuliskan testimoni menulis pada blog testimoni muhammad nazarudin. Simak kalimat yang ada pada paragraf pertama berikut ini :





Testimoni Muhammad Nazaruddin

"Saya Muhammad Nazaruddin, Anggota DPR RI Komisi VII, Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, saat ini masih menjabat Bendahara Fraksi Partai Demokrat. Saya bukanlah penulis, namun pembusukan karakter terhadap diri saya belakangan yang tak berkira membuat saya memanfaatkan media sosial menuliskan testimoni."

Related Posts:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul: Muhammad Nazaruddin menulis testimoni memanfaatkan media sosial Diposting oleh : Mr.Dreamer . Artikel ini dimuat pada www.ridedream.blogspot.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan link balik pada artikel Muhammad Nazaruddin menulis testimoni memanfaatkan media sosial ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Posted by: Mr.Dreamer Easy Empty, Updated at: 12:51 AM

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More