Thursday, June 2, 2011

Saya dituding memperkosa SPG (Sales Promotion Girl)

 Sebuah skenario yang telah di rencanakan dan mengarah kepada diri muhammad nazarudin yang secara bertubi tubi  telah di tulisnya dalam blog testimoni muhammad nazaruddin yang berjudul "Bertepuk Tanganlah Partai Lain (Testimoni 1)".Disini di ceritakan bahwa ada tudingan yang mengarah kepada dirinya yaitu memperkosa SPG saat Munas Partai pada tahun 2010 yang lalu. Kalimat tersebut tercantum dalam cuplikan blog testimomoni muhammad nazaruddin berikut ini :


Testimoni Muhammad Nazaruddin

"Skenario pertama: memojokkan diri saya  dituding memperkosa SPG. Perihal ini secara hukum tidak terbukti. Bagaiman saya memperkosa bila kamar yang saya tempati ketika Munas Partai Demokrat, juga diisi oleh staf saya, dan  ruang rapatnya menjadi bagian pertemuan informal meeting-meeting Munas. Indikasi mengirim SPG ke kamar saya menawarkan jasa, sudah menjadi sebuah skenario karangan cerita, pada  2010 lalu."

Related Posts:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul: Saya dituding memperkosa SPG (Sales Promotion Girl) Diposting oleh : Mr.Dreamer . Artikel ini dimuat pada www.ridedream.blogspot.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan link balik pada artikel Saya dituding memperkosa SPG (Sales Promotion Girl) ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Posted by: Mr.Dreamer Easy Empty, Updated at: 9:29 AM

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More