Saturday, February 18, 2012

Penjelasan Mindo Rosalina Manullang ke Rutan Cipinang menemui M Nazaruddin

Pengacara Mindo Rosalina Manullang, Ahmad Rivai mengelarifikasi berita terkait kunjungannya ke Rutan Cipinang yang dibeberkan Wamenkumham, Denny Indrayana beberapa waktu lalu. Rivai merasa perlu meluruskan kabar karena tidak ingin publik menyimpulkan secara dini maksud kunjungan tersebut.

"Jadi begini, memang benar saya pernah ke Rutan Cipinang, namun hal itu hanya sebatas menemani sahabat Rosa yang bernama Rio untuk menemui M Nazaruddin," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan di Kantor KPK, Jakarta, Jumat (17/2/2012).

Rivai melanjutkan, saat itu Rio telah diamanahkan Rosa untuk menemuinya di kantor kerjanya. Rio bermaksud mendampingi Rosa bertemu Nazaruddin di Rutan Cipinang untuk menyampaikan pesan Rosa terkait suatu kasus.

"Intinya pesan ibu Rosa (pada Nazar) itu, dia tidak mau menjatuhkan siapapun dan dia akan mengatakan apa adanya di pengadilan. Agar Jadi tidak ada fitnah," ujar mantan Pengacara Bibit-Chandra tersebut.

Kendati demikian, saat di Rutan, lanjut Rivai mengatakan tidak sempat bertemu Nazar. Tetapi ia mengakui telah mengisi buka kunjungan Rutan seperti prosedur pengunjung Rutan.

"Saya sempat isi buku kunjungan, tapi saya tidak tahu jika itu buku khusus pengunjung Nazaruddin. Kan buku itu yang disodorkan ke saya dari petugas Rutan," imbuhnya.

Pun, diakui Rivai saat itu belum menjadi pengacara Rosa. Namun Rivai meng-klaim sudah ada penunjukan dirinya sebagai pengacara Rosa.

"Masih dalam proses (jadi pengacara Rosa) saat itu," tegasnya.

http://www.tribunnews.com

Related Posts:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul: Penjelasan Mindo Rosalina Manullang ke Rutan Cipinang menemui M Nazaruddin Diposting oleh : Mr.Dreamer . Artikel ini dimuat pada www.ridedream.blogspot.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan link balik pada artikel Penjelasan Mindo Rosalina Manullang ke Rutan Cipinang menemui M Nazaruddin ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Posted by: Mr.Dreamer Easy Empty, Updated at: 6:18 AM

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More