Friday, February 17, 2012

M. Nasir ke Rutan Cipinang bertemu M. Nazaruddin

Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana menilai kedatangan M. Nasir ke Rutan Cipinang bertemu saudara kandungnya M. Nazaruddin dapat memengaruhi jalannya proses yang berjalan di KPK.

"Kalau teman-teman tanya sisi pidananya, ini kasus sedang ditangani KPK. Jadi kalau mau masuk ke sana saya mendengar keterangan Johan Budi yang mengatakan perlu dicermati dengan serius pertemuan malam itu, yang dikhawatirkan bisa memengaruhi proses penanganan perkara yang sedang berjalan di KPK,"ujar Denny di gedung DPR, Jakarta, Kamis (16/2/2012).

Denny juga melihat ada tiga hal yang harus dicermati. Pertama,terkait pelanggaran di level Kemenkum dan HAM sudah diambil keputusan baik sanksi kepada petugas dalam arti pegawai, pejabat di Kemenkum dan HAM yang sudah diganti, dan pembenahan sistem sudah ada langkah-langkah.

Kedua, terkait pertemuan mantan pengacara Rosa bertemu Nazaruddin, perlu dikaji kemungkinan, pelanggaran, potensi, pelanggaran kode etik advokat, tentu ini terkait, lembaga profesi advokat yang mesti melakukan pemeriksaan.

"Ketiga, hari ini yang akan saya beri keterangan, terkait kode etik anggota dewan, yang adalah wilayah kewenangan yuridiksi BK untuk memeriksa," katanya.

http://www.tribunnews.com

Related Posts:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul: M. Nasir ke Rutan Cipinang bertemu M. Nazaruddin Diposting oleh : Mr.Dreamer . Artikel ini dimuat pada www.ridedream.blogspot.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan link balik pada artikel M. Nasir ke Rutan Cipinang bertemu M. Nazaruddin ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Posted by: Mr.Dreamer Easy Empty, Updated at: 10:27 PM

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More