Saturday, February 18, 2012

BlackBerry untuk pemenangan Anas Urbaningrum dalam Kongres Partai Demokrat pada Mei 2010 lalu

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, mengungkapkan ada 400 unit telepon seluler smartphone BlackBerry (BB) yang dibagi-bagikan ke DPC-DPC (Dewan Pimpinan Cabang) untuk pemenangan Anas Urbaningrum dalam Kongres Partai Demokrat pada Mei 2010 lalu.

Menurut Nazaruddin, BB sebanyak itu disiapkan oleh penyelenggara (Event Organizer/EO) yang memang berasal dari kubu Anas. Harga satu unit BB adalah Rp 2,9 juta dan dana pembeliannya berasal dari kubu Anas.

"Untuk pembeliam Blackberry itu, waktu kami beli BB itu 400 biji. Harga satu Blackberry Rp 2.900.000," kata Nazaruddin di sela persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (17/2/2012).

Menurut Nazaruddin, pengakuan yang disampaikan mantan dan Ketua DPC tentang penggelontoran BB dan dana tunai itu adalah benar adanya.

"Apa yang disampaikan Ibu Diana dan Ibu Ismiyati, itu adalah apa adanya, tanpa dikurangi dan ditambahi," pungkas Nazaruddin.

http://www.tribunnews.com

Related Posts:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul: BlackBerry untuk pemenangan Anas Urbaningrum dalam Kongres Partai Demokrat pada Mei 2010 lalu Diposting oleh : Mr.Dreamer . Artikel ini dimuat pada www.ridedream.blogspot.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan link balik pada artikel BlackBerry untuk pemenangan Anas Urbaningrum dalam Kongres Partai Demokrat pada Mei 2010 lalu ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Posted by: Mr.Dreamer Easy Empty, Updated at: 6:01 AM

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More