Saturday, July 2, 2011

Kasus korupsi Nazaruddin KPK harus memperlakuan sama.

Keberadaan Status tersangka yang disandang mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin oleh KPK menjadi isu baru bagi Demokrat.

Politikus Partai Demokrat Marzukie Alie menilai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus memperlakukan sama terhadap persoalan korupsi di negara ini. Marzukie Alie mengatakan kalau masalah hukum, kepada siapapun yang menjadi tersangka dalam kasus korupsi  harus diperlakukan sama.

Bagaimana dengan janji dari Partai Demokrat yang akan membawa pulang Nazaruddin? Marzuki Alie menjawab Kalau ada janji dari Partai Demokrat  untuk membantu membawa pulang Pak Nazaruddin, silakan tanyakan kepada siapa yang menyampaikan berita itu. Saya sendiri ketinggalan informasinya, sehingga tidak sempat mendengar berita itu. Sebaiknya ditanyakan langsung, apakah dari DPP atau seseorang.

Bagaimana dengan nama-nama yang disebutkan Nazaruddin terkait kasus suap Sesmenpora?

Dalam berita yang katanya dari BBM Nazaruddin, Marzuki Alie mengharapkan  agar kisruh ini tidak dikembangkan. Dan berharap Nazaruddin menyampaikan langsung ke KPK agar tidak menjadi isu yang membuat bingung KPK.Dan jika ada faktanya disampaikan ke KPK. Kalau ada bukti rekamannya juga disampaikan ke KPK.


Terkait kasus ini KPK di harapkan memperlakukan kasus nazaruddin sama terhadap persoalan korupsi di negara ini. Jangan sampai Nazaruddin menganggap seolah-olah ini masalah politik. Kalau ini masalah hukum, kepada siapapun yang menjadi tersangka dalam kasus korupsi diperlakukan sama.” Kami imbau kepada koruptor di Singapura, diberlakukan sama, tetapi kita tahu juga, selama ini, Singapura tidak secara serius menanggapi keinginan kita untuk perjanjian ekstradisi”Kata Marzuki Alie (inilah.com)

Related Posts:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul: Kasus korupsi Nazaruddin KPK harus memperlakuan sama. Diposting oleh : Mr.Dreamer . Artikel ini dimuat pada www.ridedream.blogspot.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan link balik pada artikel Kasus korupsi Nazaruddin KPK harus memperlakuan sama. ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Posted by: Mr.Dreamer Easy Empty, Updated at: 2:59 PM

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More