Thursday, June 2, 2011

Sebuah skenario yang sudah direncanakan

Blog testimoni muhammad nazaruddin juga membeberkan ada sebuah skenario yang sudah di rencanakan yang mengarah kepada dirinya. Beberapa skenario yang sudah direncanakan terdapat dalam salah satu paragraf testimoni muhammad nazaruddin seperti berikut ini :


Testimoni Muhammad Nazaruddin

"Maka tak berlebihan setelah saya mengalami tudingan bertubi-tubi, menjadi terang benderang bahwa segalanya ini memang menjadi sebuah skenario yang sudah direncanakan. Skenario pertama: memojokkan diri saya  dituding memperkosa SPG. Perihal ini secara hukum tidak terbukti. Bagaiman saya memperkosa bila kamar yang saya tempati ketika Munas Partai Demokrat, juga diisi oleh staf saya, dan  ruang rapatnya menjadi bagian pertemuan informal meeting-meeting Munas. Indikasi mengirim SPG ke kamar saya menawarkan jasa, sudah menjadi sebuah skenario karangan cerita, pada  2010 lalu"

Related Posts:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul: Sebuah skenario yang sudah direncanakan Diposting oleh : Mr.Dreamer . Artikel ini dimuat pada www.ridedream.blogspot.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan link balik pada artikel Sebuah skenario yang sudah direncanakan ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Posted by: Mr.Dreamer Easy Empty, Updated at: 9:01 AM

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More