Thursday, June 2, 2011

Pencekalan dan penghancuran kredibilitas Saya

Dituliskan juga dalam blog testimoni muhammad nazarudin pencekalan atas dirinya yang masih menjadi Anggota DPR RI yang masih aktif tanpa proses hukum. Dan di nilainya sebagai penghancuran kredibilitasnya. Berikut ini kalimat yang memuat hal tersebut bersumberkan dari blog testimoni muhammad nazarudin :

Testimoni Muhammad Nazaruddin

"Dan berikutnya hal yang tak masuk akal, pencekalan terhadap diri saya, yang masih anggota DPR-RI aktif dengan begitu cepat, tanpa proses hukum, tak pelak lagi sebagai puncak benang merah bagian skenario penghancuran kredibilitas saya."

Related Posts:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul: Pencekalan dan penghancuran kredibilitas Saya Diposting oleh : Mr.Dreamer . Artikel ini dimuat pada www.ridedream.blogspot.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan link balik pada artikel Pencekalan dan penghancuran kredibilitas Saya ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Posted by: Mr.Dreamer Easy Empty, Updated at: 1:51 PM

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More