Thursday, June 2, 2011

Membuat skenario perusakan nama baik saya

Nama Mahfud MD dan Sekjen MK juga di sebut sebut sebagai orang yang melakukan pembohongan publik dan mencemarkan nama baik muhammad nazaruddin. Berikut cuplikan dari blog testimoni muhammad nazaruddin sebagai sumbernya.

Testimoni Muhammad Nazaruddin

"Bagi saya Mahfud MD dan Sekjen MK, telah melakukan pembohongan publik. Mereka membuat skenario  perusakan nama baik saya. Karenanya saya katakan saya akan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian."

Related Posts:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul: Membuat skenario perusakan nama baik saya Diposting oleh : Mr.Dreamer . Artikel ini dimuat pada www.ridedream.blogspot.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan link balik pada artikel Membuat skenario perusakan nama baik saya ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Posted by: Mr.Dreamer Easy Empty, Updated at: 12:46 PM

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More