Thursday, June 2, 2011

Jika ingin menghancurkan partai, maka bidiklah Bendahara Umumnya

 Blog testimoni muhammad nazarudin membeberkan sebuah rahasia yang beredar di kalangan anggota DPR RI walau pun sebuah selenting. Katanya jika ingin menghancurkan partai manapun tak usah repot-repot,sasaran empuknya adalah bendahara umumnya. Ini tercantum dalam salah satu paragraf pada blog testimoni muhammad nazaruddin berikut ini :




Testimoni Muhammad Nazaruddin

"Dalam gurauan sesama anggota DPR RI, saya pernah mendengar selentingan, jika ingin menghancurkan partai, maka bidiklah Bendahara Umumnya. Maka tak berlebihan setelah saya mengalami tudingan bertubi-tubi, menjadi terang benderang bahwa segalanya ini memang menjadi sebuah skenario yang sudah direncanakan."

Related Posts:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul: Jika ingin menghancurkan partai, maka bidiklah Bendahara Umumnya Diposting oleh : Mr.Dreamer . Artikel ini dimuat pada www.ridedream.blogspot.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan link balik pada artikel Jika ingin menghancurkan partai, maka bidiklah Bendahara Umumnya ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Posted by: Mr.Dreamer Easy Empty, Updated at: 6:54 AM

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More