Thursday, June 2, 2011

Isu pengembalian uang oleh Sekjen MK

Blog testimoni muhammad nazarudin juga mengungkapkan isu pengembalian uang oleh Sekjen Mahkamah Konstitusi.Berikut ini kalimat yang di ambil dari blog testimoni muhammad nazarudin:



Testimoni Muhammad Nazaruddin


"Sedangkan isu pengembalian uang oleh  Sekjen MK, perihal ini isapan jempol belaka. Sebagaimana  hari ini pukul 17 saya sampaikan kepada pemirsa Metro TV, bahkan saya dikonfrontir dengan Sekjen MK, saya sampaikan apakah masuk akal pengembalian uang ke Satpam, lalu uang dihitung dan Satpam diam saja. Padahal di tanggal dan jam yang di maksud saya ada di dalam rumah. Logikanya Satpam manapun pasti memberi tahu majikan ada uang besar diantar."


Testimoni Muhammad Nazaruddin

Related Posts:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul: Isu pengembalian uang oleh Sekjen MK Diposting oleh : Mr.Dreamer . Artikel ini dimuat pada www.ridedream.blogspot.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan link balik pada artikel Isu pengembalian uang oleh Sekjen MK ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Posted by: Mr.Dreamer Easy Empty, Updated at: 12:19 PM

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More