Thursday, June 2, 2011

Blog Testimoni bukanlah sebuah pembelaan,tetapi sebagai sebuah catatan

 Dalam tulisan di akhir postingan blog testimoni muhammad nazaruddin terdapat kalimat yang menegaskan bahwa tulisannya bukan merupakan pembelaan namun merupakan sebuah catatan dengan tujuan agar informasinya benar dan publik tidak dibohongi dan merupakan fakta kebenaran. Inilah kalimat akhir pada postingan blog testimoni muhammad nazarudin sebagai berikut :

Testimoni Muhammad Nazaruddin

Akhir kata, goresan tulisan ini bukanlah sebuah pembelaan. tetapi sebagai sebuah catatan, yang layak dan wajar saya tuliskan. Khususnya kepada media yang bekerja profesional, saya hanya bisa menghimbau verifikasilah semua ini, agar publik tidak  dibodohi, agar publik juga paham apa yang disebut sebuah fakta kebenaran.

Related Posts:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA Judul: Blog Testimoni bukanlah sebuah pembelaan,tetapi sebagai sebuah catatan Diposting oleh : Mr.Dreamer . Artikel ini dimuat pada www.ridedream.blogspot.com, jika ingin mengutip, maka harus memberikan link balik pada artikel Blog Testimoni bukanlah sebuah pembelaan,tetapi sebagai sebuah catatan ini. Jika tidak akan diproses secara DMCA Take down yang tentu saja buruk akibatnya bagi blog Anda. Terima kasih atas perhatiannya
Posted by: Mr.Dreamer Easy Empty, Updated at: 2:19 PM

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More